Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai ditemani hujan lebat yang terjadi dari pagi sampai malam hari menumbangkan empat batang pohon selama empat tujuan berbeda pada kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit ada empat pohon pada empat lokasi tumbang selama kota padang, tutur kabid penanggulangan bencana daerah dan dinas pemadam kebakaran (bpbd serta damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi di daerah purus kurang lebih jam 07.00 wib, lalu dalam jalan gajah mada jam 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi pada daerah bukit lampu di pukul 17.45 wib, mengakibatkan arus kemarin lintas padang - painan sempat terhambat, dan pada daerah korong gadang menimpa Satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online

petugas telah diturunkan supaya memotong pohon tumbang yang terjadi selama empat titik dan banyak selama kota padang.

dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa, hanya sederat ruas jalan macet akibat pohon tumbang di badan jalan, ungkap edi asri.

dia menyampaikan, hujan lebat dan menguyur kota padang sejak jumat pagi hingga malam hari serta mendorong sederat ruas jalan tergenang air.

banjir dan menggenangi ruas jalan tersebut membeli arus kemarin lintas tersendat dan mengakibatkan kemacetan kendaraan, kata dia.