SBY akan miliki akun twitter

presiden susilo yudhoyono hendak memiliki akun twitter pribadi juga mau diluncurkan selama waktu tidak jauh.

juru bicara presiden, julian pasha, di wartawan dalam kantor presiden jakarta, rabu sore, menyatakan, nama akun twitter pribadi presiden hendak disampaikan dalam waktu gampat ditempuh di publik.

sesungguhnya sekarang sudah banyak twitter daripada istana, @istana rakyat. istana rakyat adalah akun dipercaya dan dikelola staf istana. dalam waktu gampat ditempuh bapak presiden meluncurkan twitter beliau, namanya mau kita ketahui selama saat beliau menungkapkan dengan segera dalam masa yang tak terlalu berlarut, tutur pasha.

ia menambahkan, meskipun nanti banyak tim dan membangun akun twitter pribadi presiden, namun apabila ada hal-hal dan dianggap penting supaya diutarakan selama publik, presiden ingin mem-posting pesan secara langsung.

bilamana banyak hal-hal dianggap berguna, dan mesti direspon serta pesan dan hendak diutarakan langsung bapak presiden tentu beliau akan juga men-twit atau mengatakan pesan daripada akun itu.

Informasi Lainnya:

tentu melalui tanda atau simbol tertentu dan memang itu menegaskan itu dikirimkan langsung presiden. namun keseharian akun tersebut akan dikelola tim, katanya.

pasha mengatakan pembuatan akun twitter pribadi presiden tersebut supaya menyikapi perkembangan komunikasi dengan peran media sosial.

twitter khan di ini di pengamatan kami dianggap amat menyerahkan pengaruh dan luas terhadap masyarakat. salah Satu sarana penyampaian info selain media konvensional. atas dasar tersebut presiden mengambil langkah memiliki akun sendiri, tutur pasha.