Ribuan pelajar Jatim ikuti doa bersama UN

ribuan pelajar smp-sma daripada surabaya serta sekitarnya memenuhi doa bersama sukses un 2013 agar pelajar juga santri dan diadakan pw ikatan pelajar nahdlatul ulama jatim di masjid nasional al akbar surabaya, sabtu.

dalam acara itu, pelajar smp-sma daripada negeri serta swasta tersebut menerima motivasi dari wakil gubernur jawa timur h saifullah yusuf (gus ipul), kepala kanwil kementerian agama jatim ha sudjak mag, serta ketua pwnu jatim kh mutawakkil alallah.

doa tersebut bermanfaat, sebab itu apa dan dilakukan rekan-rekan ipnu jatim itu sudah tidak keliru, karena kaum pelajar telah mengerjakan serangkaian persiapan mempelajari, tergolong try out, dengan begini doa ini merupakan puncak dari ikhtiar itu, kata gus ipul.

ia serta mengucapkan terima kasih terhadap ipnu jatim yang turut membantu pemerintah melakukan pembinaan pelajar. jepang serta amerika serta memberikan otonomi pendidikan pada kabupaten/kota ataupun provinsi, karena pembinaan pelajar tersebut penting, ujarnya.

Informasi Lainnya:

sementara tersebut, kepala kanwil kemenag jatim ha sudjak mag menilai upaya maksimal pelajar selama jatim tersebut berperan selama mendukung peringkat pelajar jatim dan di ini sering menjadi langganan juara.

karena tersebut, kita sebaiknya banyak mempelajari dan berdoa untuk jatim menempati peringkat terbaik se-indonesia dalam nilai un, katanya.

senada dengan tersebut, ketua pwnu jatim kh mutawakkil alallah mengajak kaum pelajar supaya perhatian pentingnya berdoa, karena sukses tersebut dan berkat upaya-upaya manusia juga pertolongan allah swt.

dengan banyak berdoa serta melakukan iktikaf, maka malaikat hendak mengelilingi kita agar mengamini permohonan kita kepada allah swt. allah swt sendiri menjamin berdoalah, pasti aku kabulkan, katanya.

ketua pelaksana doa bersama sukses un 2013, m fadlli, mengajarkan kegiatan ini diikuti sekitar 3.000 pelajar daripada puluhan smp-sma pada surabaya serta sekitarnya.

ada pula perwakilan pelajar dari 38 kabupaten/kota di jatim yang mempunyai perwakilan ipnu, kata fadlli dan dan ketua pw ipnu jatim itu.

ia menambahkan doa bersama sukses un 2013 itu merupakan upaya-upaya terakhir setelah belajar, mengikuti bimbingan tes, try out, dan sebagainya.

di sela-sela doa bersama, benar pelajar sma ipiems surabaya, jerry tanjung, mengaku doa bersama tersebut ingin membantu dirinya dan teman-temannya agar menguatkan mental.

kalau mental kita kuat, maka kita akan mampu mengerjakan soal un melalui percaya diri, makanya sukses, katanya.